Suyadi, Suyadi (2024) Modul mengelola layanan pelanggan berkualitas. [Teaching Resource]

[img]
Preview
Text
29. Mengelola Layanan Pelanggan Berkualitas.pdf - Published Version
Copyright All Rights Reserved

Download (1MB) | Preview

Abstract

Modul Mengelola Layanan Pelanggan Berkualitas merupakan
salah satu komponen pendukung Pelatihan Upskilling dan Reskilling Berstandar Industri, yang menekankan pada pembelajaran berbasis kompetensi.

Item Type: Teaching Resource
Uncontrolled Keywords: Modul Mengelola Layanan Pelanggan Berkualitas
Subjects: Pendidikan > Pendidikan Vokasi
Divisions: Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi > Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi > BBPPMPV Bisnis dan Pariwisata
Depositing User: BBPPMPV BISPAR
Date Deposited: 03 Jun 2025 04:19
Last Modified: 03 Jun 2025 04:19
URI: http://repositori.kemendikdasmen.go.id/id/eprint/32974

Actions (login required)

View Item View Item