Supriyono, Supriyono and Ramdhan, Rizki Muhammad (2017) Model implementasi penguatan pendidikan karakter 2017: kategori daerah tertinggal. Discussion Paper. Pusat Analisis dan Sinkronisasi Kebijakan, Jakarta.
|
Text
HASIL_DKT_PPK_2017_-_Kelompok_4_Daerah_Tertinggal.pdf Download (233kB) |
Abstract
Berisikan informasi tentang matriks hasil diskusi kelompok terpumpun model implementasi penguatan pendidikan karakter tahun 2017. Hasil diskusi kelompok 4 kategori daerah tertinggal ini difasilitatori oleh Supriyono dan kofasilitator Rizki Muhammad Ramdhan. Materi yang ada dalam matriks ini meliputi PPK berbasis kelas, PPK berbasis budaya sekolah, dan PPK berbasis masyarakat.
| Item Type: | Monograph (Discussion Paper) |
|---|---|
| Subjects: | Pendidikan > Guru dan Tenaga Kependidikan Pendidikan > Sekolah Pendidikan > Sekolah > Pendidikan Karakter |
| Divisions: | Sekretariat Jenderal > Pusat Penguatan Karakter |
| Depositing User: | Miss nurhayati nurhayati |
| Date Deposited: | 28 Jan 2019 02:17 |
| Last Modified: | 07 Mar 2020 04:32 |
| URI: | http://repositori.kemendikdasmen.go.id/id/eprint/10135 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
